Download I Wanna Be a Superstar (2015) Subtitle Indonesia [FULL EPISODE] , sinopsis I Wanna Be a Superstar (2015) Subtitle Indonesia [FULL EPISODE]


INFO FILM INI :


Aka : Wannueng Jaa Pben Superstar / วันหนึ่งจะเป็นซุปตาร์
Info : http://www.sharerice.com/index.php/Wannueng_Jaa_Pben_Superstar
Release Date : August 3, 2015---October 27, 2015 (Thailand)
Genre : Drama, Comedy, Romance
Quality : WEB-RIP 580p
Size : 500 MB
Bye : MyPlups
Subtitle : Indonesia
Episode : 26

Sinopsis:


Wan Nueng adalah seorang gadis yang mempunyai mimpi untuk menjadi seorang superstar. Namun, orang tuanya menyuruh dia pergi ke luar negeri untuk tinggal bersamanya di Inggris. Wan Nueng pun tidak mau, maka orang tuanya menjual rumahnya di Thailand kepada seorang mantan artis terkenal Win Pakorn yang baru kembali ke Thailand setelah mengasingkan diri selama 5 tahun di luar negerWan Nueng yang tidak mempunyai tempat tinggal, terpaksa menyelinap dan tinggal di rumah yang kini menjadi milik Win. Lambat laun akhirnya Win tahu bahwa Wan Nueng selama ini menyelinap dan tinggal di rumahnya. Pertikaian pun dimulai, dan pada suatu hari Win kedatangan banyak sekali wartawan. Win tidak mau menghadapinya, lalu ia meminta bantuan Wan Nueng untuk menangani wartawan tersebut dengan imbalan boleh tinggal di rumah Win.
Sekembalinya Win dari luar negeri, May, yang merupakan mantan pacar dari Win menjadikan momen ini sebagai momen untuk mendapatkan kembali hatinya Win. Di samping itu Wan Wan merupakan mantan manajer Win yang terlibat dalam video skandal Win, diduga bahwa Win ini seorang Gay sehingga ia terpaksa mengasingkan diri di luar negeri selama 5 tahun.
Ini tidaklah mudah, karena semua orang akan mengingatnya. Ditambah Wan Nueng juga berkontribusi dengan sebuah kekacauan ketika Midi seorang mahasiswa kedokteran tingkat 5 mengetahui bahwa Wan Nueng mengejar-ngejarnya untuk beberapa tahun ini. Midi menunggu di rumah dan mendapati bahwa May yang ingin mendapatkan kembali cintanya win. Pasangan tersebut bekerja sama untuk memisahkan Wan Nueng dari Win. Keintiman tersebut berubah menjadi cinta secara perlahan. Wan Nueng ditangkap oleh win karena dia mengira Win adalah gay. Dia tahu bahwa Kevin juga mempunyai pacarTom.
Apakah Win Gay atau bukan?, dapatkah may mengambil kembali cintanya dari win? Apakah Wan Nueng dapat menjadi superstar?

Trailer :


Link Download:


Episode 01: Kumpulbagi
Episode 02: Kumpulbagi
Episode 03: Kumpulbagi
Episode 04: Kumpulbagi
Episode 05: Kumpulbagi
Episode 06: Kumpulbagi
Episode 07: Kumpulbagi
Episode 08: Kumpulbagi
Episode 09: Kumpulbagi
Episode 10: Kumpulbagi
Episode 11: Kumpulbagi
Episode 12: Kumpulbagi
Episode 13: Kumpulbagi
Episode 14: Kumpulbagi
Episode 15: Kumpulbagi
Episode 16: Kumpulbagi
Episode 17: Kumpulbagi
Episode 18: Kumpulbagi
Episode 19: Kumpulbagi
Episode 20: Kumpulbagi
Episode 21: Kumpulbagi
Episode 22: Kumpulbagi
Episode 23: Kumpulbagi
Episode 24: Kumpulbagi
Episode 25: Kumpulbagi
Episode 26: Kumpulbagi

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Komentar Dengan Bahasa yang sopan, kalau kasar meding jangan komentar
Link Hidup tidak bisa di Komentar, Komentar Spam Akan dihapus.
Promasi Situs Di Komentar Sebanyak 5x Di setiap posting MyPlups! Kena Banned Dari kami.

Jangan Lupa Jangan Menyingkat Bahasa agar orang Luar Indonesia dapat Meng-translate. dan Menggunakan Bahasa Indonesia Yang benar

Ingin masukkan Gambar ? Di Komentar
Link Gambar Anda

Segera Emoticon Line