Info film ini:

Aka : 爱在那一天
Info : http://www.imdb.com/title/tt2459224/
Release Date : 13 April 2012 (China)
Genre : Comedy , Romance, Drama
Stars : Mario Maurer, Hanlin Gong, Qingzi Kan, Philip Lau
Quality: DVDRip
Size : 400 MB
Bye : Myplups@2018
Subtitle : Indonesia

BTS :
Image result for love on that day
Related image

Sinopsis:

Film bercerita mengenai perjalanan atlit Thai Kick Boxing, Martin, ke China untuk mencari keberadaan ayahnya. Ia bertabrakan dengan seorang gadis bernama Xiao Ye. Martinpun pergi ke hotel Heart and Time Love yang ia yakini adalah tempat ayah dan ibunya bertemu. Di hotel itu para tamu akan diberikan sebuah kartu dimana mereka bisa menulis perasaan mereka masing masing, para tamu boleh kembali melihat dan meminta suratnya selama 2 atau 5 tahun berikutnya. Martin membawa kartu sang ibu agar ia bisa melihat surat yang bisa menjadi petunjuk keberadaan ayahnya, namun pemilik hotel yang tak lain adalah paman dan bibi Xiao Ye mengatakan bahwa kartu yang ia bawa sudah mencapai masa temponya karena selama 20 tahun tidak diambil.
Xiao Ye yang merasa kasihan kemudian berusaha membantu Martin, mereka berduapun saling jatuh cinta. Menurut cerita paman Fu, ayah Martin adalah seorang pelaut, ia pernah datang untuk mencari Martin dan ibunya namun sayangnya tidak dapat bertemu. Ketika Martin memutuskan untuk kembali ke Thailand, Xiao Ye patah hati dan memutuskan untuk pergi ke Africa. Martin kemudian sadar pada cintanya dan memutuskan menetap. 2 tahun kemudian Xiao Ye kembali ke China, ia bersama kembali dengan Martin dan ayah Martinpun bertemu kembali dengan ibunya.

Trailer  :


Link Download:

Movie: Bye Myplups 2018
Subtitle Indonesia: [Click Here]

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Komentar Dengan Bahasa yang sopan, kalau kasar meding jangan komentar
Link Hidup tidak bisa di Komentar, Komentar Spam Akan dihapus.
Promasi Situs Di Komentar Sebanyak 5x Di setiap posting MyPlups! Kena Banned Dari kami.

Jangan Lupa Jangan Menyingkat Bahasa agar orang Luar Indonesia dapat Meng-translate. dan Menggunakan Bahasa Indonesia Yang benar

Ingin masukkan Gambar ? Di Komentar
Link Gambar Anda

Segera Emoticon Line